Jumat, 12 Maret 2010

great day with great people :D

tanggal 7 maret 2010 itu hari minggu kan terus gue ke gereja pas di gereja ada bazaar etdah itu bazaarnya makanan manado semua hahaha terus ada yg jualan sate gitu anjis satenya pool dah enak abis (Y) terus udah kan udh beli2 abis itu pulang, makan udah abis itu gue ke kamar online twitter kan ehh tiba2 marcia nanya siapa yg mau nonton java jazz? dia mention ke gue sama ginetta kan terus gue bilang, lo yg bayarin? terus dia bilang iya di dia ada 2 tiket yg 1 buat dia yg 1 buat gue katanya kalo gue gamau dia kasih ginetta, kalo ginetta gamau dia kasih toib, yaudah kan terus gue bilang buat gue aja mar plis buat gue ntar yaa gue nanya dulu minta ijin ke bokap gue gitu kan udah terus gue minta ijin EHHHH DIIJININ CUUUUY HAHA yaudah gue lgsg ngabarin marcia kan gue bilang kalo gue diijinin udah terus okey deh katanya kita berangkat nanti sorean kan sekitar jam 5an yaudah okey gue tidur dulu tuh soalnya ngantuk kan udah sektar jam 4an gue bangun gue ngasih kabar ke marcia terus katanya stengah 6 aja gue kalo mau ke rumah marcia soalnya dia masih nunggu supirnya kan udah eh pas gue bilang ke bokap gue kalo gue mau pergi eh dianya ga ngijinin katanya udah malem gini ehh terus gue bilang apaan katanya tadi boleh yaudah kan gue ke atas ke kamar gue ganti baju HAHA udah abis itu gue ke bawah lagi terus bokap gue gini eh kenapa ganti baju? papa bilang ga boleh pergi kok kamu ganti baju? udah terus gue bilang ihh kata papa boleh makanya aku ganti baju, lagian aku udah bilang temen aku dia udh mau jemput yaudah itu masih jam 5 terus gue nyalain laptop kan gue online daripada gue nunggu gatau mau ngapain mending gue nyalain laptop eh terus gue udah panik tuh anjis ini marcia kemana sih kok bocah kaga nyampe2 yak? udah kan gue sms eh udh ada belum supir lo ehh katanya belum ada anjis itu udh mau jam 6 kan udh gue nunggu nunggu nuggu ehh dan jam 7 dia dateng finally HAHAHA yaudah abis itu gue bilang bokap gue pa aku mau pergi dulu yah, eh terus kata bokap udah jam segini bridgette kamu mau nyampe sana jam berapa? engga palingan jam stengah 8, org ke JIexpo cuman setengah jam kok terus kata papa oke tapi jangan sampe jam 10 ya, jam 9an udh sampe rumah.. terus dalem hati gue thankyou Jesus dalem pikiran gue soalnya sampe jam 8an aja deh gapapa yg penting udh nonton biar cuman dikit eh papanya bisa sampe jam 9 uhuu praise the Lord bgt yeakan? hihih
terus udah kan kita kesana kan di jalan 45menitan deh udah terus tadaaa sampe uahauhauhauhauhauhahua aduuuh gue males nulis blog niccccch
THIS STORY WILL BE CONTINUE OKEYYYYYY :*
foto dan cerita nantikan di season 2 yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar