Jumat, 05 Maret 2010

HAPPY BIRTHDAY MAIBEBILOP MARCIA

today is march 5th 2010 and it meaaaaaannnnnn MARCELLA PRADYANTI POERNOMO'S BIRTHDAYYYYYYYYYY YEAYYYYY
kemaren pas jam 8an gitu gue diem2 kan di kamar dan di meja gue ada kertas hvs putih sama spidol biru dan tiba2 terlintas di pikiran gue buat foto sambil nulis pesan di kertas itu terus buat di tagin ke marcia haha and tadaaaaaaaaaaaaa ini dia hasilnya
hahahaha itu terlihat sangat spontan hihi mudah2an marcia suka yah HAHA
udah kan terus tadi pagi di sekolah, pas dia dateng semuanya langsung pada kasih selamat gitu kaan terus udah pas di kelas pelajaran pertama kan mandarin kan terus si marcia pada ngasih lollypop gitu ke kita terus diijinin deh sama laoshi kita makan di kelas karena marcia lg ulangtaun hihihi baik decccch laoshi =D
udah kan abis itu pas mau istirahat gue sama ginetta sama ryan ambil hadiah yg dari kita bertiga buat marcia, ryan beli kaos hehe terus pas di kasih ke marcia dianya nangis HAHAHHAHAHA nangis terharu gitu terus kita di peluk satu-satu hihihi
you happy, i'm happy too sayangku :)
ohiyaaaa my wish for you :
-tambah cantik
-tambah pinter
-tambah disayang mama, daddy, mba'gaby, sama prisca hihi
-tambah kecil tuh betis :p
-tambah tinggi tuh idung, tinggi badan juga
-tambah disayang sama toib, dan awet2 yaa lo berdua, love you both
-tambah sayang sama 7 hihi
-tambah akur sama ka'gaby sama prisca hihi
-tambah sayang sama gue ;)
ahh pokoknya tambah semua semuanya deh dan tentunya panjang umur yaa sayangku cintaku pujaan hatiku *kiss kiss kiss kiss*

I LOVE YOU SO FUCKING MUCHHHHH MAIBEBILOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar