Rabu, 20 Januari 2010

apaan sih?

anjing bangsat hari ini tuh gila yaaa.. gatau kenapa org2 pada ngeselin semua, salah gue apasih???? ga bisa liat gue tenang apa ya? udh tau gue sensian gini, org tukang naik darah mauuuu aja ganggu gue. elo semua ngeseliiiiiiiinnn gelooooooooooooooo!!! "KEITH" you are the person i hate most in my life woyyyyyyyyyy!!!! LO NGESELINNYA PARAH YAAA GUE UDH SABAR BANGET NGADEPIN LO WOYYYY TAPI LONYA KELEWATAN GITU!! SADAR DONG LO TUH SEKARANG UDH KELAS 1 SMP, BERUBAH KEK LO JGN KAYAK ANAK KECIL GITU!!! CUMAN ELO NYET YANG BISA BUAT GUE NANGIS SAKING KESELNYA GUE SAMA LO, SAKING SAKIT HATINYA KARENA LO GINIIN GUE, LO GA NGEHARGAIN GUE SEBAGAI KAKA LO SAMA SEKALI ANYING!! KALO LO SEMUA GA PERCAYA, TANYA GINETTA DEH, DIA SAKSINYA DIA PERNAH LIAT GUE NANGIS CUMAN GARA2 KEITH!!! gue kesel banget sama lo gila!! arrrgghhh kenapa sih semua orang ngeselin hari ini? orang rumah semua tuh ngeselin, lama2 jadi ga betah gue tinggal disini, pengen pindah menado lagi tau ga. mereka ga pernah bisa liat gue seneng deh nih -,- GILA URUSAN SEMUA!!! sumpah yaaa gue tuh terlalu sabar nyeet, kalo gini terus ini malah bikin gue tambah sakit, mereka gapernah bisa ngertiin gue anjir!!! mestinya lo ngertiin gue dong tambah lg keadaan lg kyk gini, support gue kek ato apa kek, ini malah bikin gue bete, kesel, ga betah arrrghhh emang cuman temen2 gue yg paling bisa bikin idup gue bahagia, semangat, ga mikirin masalah yg lagi dateng ke gue!! I LOVE MY FRIEND MORE THAN ANYTHING =)
ohiyaaaa tadi kita sparing di JIS loooohh basket cewe db lawan jis ngahahaha terussss DB MENAAAAAAANGGG YEAYYY haha kewl!!! anjir terus kita dijemput pake bus lg -_- kayak mau ke bandung aja, padahal jis udh pas sampingnya db, ngesot aja nyampe -__- elah hahaha terus perginya lewat terogong lg, masyaolooooh macetnya parbengs nyet hahaha kaga dah tuh anak2 jis udh berapa lama nunggunya haha anjir itu jis keren bgt nyet, halamannya luas bgt dah ebuset kapaaan yak db bisa jadi kayak gitu? haha MIMPI -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar