Selasa, 19 Januari 2010

hari ini tuhhh....

gila parah hari ini banyak bgt yg gamasuk najis semua bergantung temen -_- paling parah itu x3 najis cuman 10 orang -__- ZZ
tapi yaudahlah yaa itu urusan mereka haha
hemmm gue ada kabar gembira looooh tumben amat tadi fisika gue bisa ngerjain wakakakak najis sok pamer lg ini gue haha padahal tiap kali ada fisika gue kaga bisa ngerjain, ga ngerti eh tapi pas tadi the miracle comes hahaha jadi bisa ngerjain haha faham lg apa yg dijelaskan oleh sang ibu guru :D abis itu kwn najis ulangan, gue ngasal dah itu, mengarang bebas men haha terus terus si ginetta wakakak kocak kertas ulangannya diambil sama bu niken huauahuauaha terus pas bu niken udh di tempat duduknya si ginetta ngikutin dia, adu mulut mereka huahauhauha freak tuh anak!!! hem oke berpindah ke manda, pas tadi dateng sekolah gue bingung kan pas liat manda eh kenapa dia matanya bengkak gitu terus merah eh usut punya usut ternyata dia putus sama ka jojo aduh maaan, yang sabar yaaa.. kalo sama2 masih sayang, pasti ntar juga balikan, believe it man =)
teruuuuuuuuuss pas pulang sekolah kita ngumpul2 gitu kan di bang john biasa ngisi perut eh yg lain udh pada makan gataunya kaga ada duit hauhauhauah terpaksa mereka minjem duit ke bendahara umum (giscka) hahaha gila gila tapi gapapalah itung2 pengalaman haha gajelas -_- zz
abis pas tinggal gue bigel sama kevin eh tiba2 ada mba2 sama mas2 nyamperin gitu kan ditawarin kalo mau nonton konser ga, terus yaudah kita registrasi gitu gratis loooh haha tapi abis itu mesti registrasi di facebook lg, di pagenya 2010 new day itu tapi besok aja ahh registrasinya sekalian mau nanya sama anak2 kalo mereka pada berminat ga hehehe
dan udah kan terus pas pulaaaaang gue lewat di jalan biasa kan, yg muter balik ke lbk bulus itu eh taunya pas deket lampu merah di deket citos, ada orang gila bapak2 "topless" heyyyy gue kaget sekaget2nya lohhh itu parah gue keith sama supir gue ngakak di mobil huahauuahau najis ihh geli gila najis ewwww huahuahauhauha itu ga sengaja gue liatnya auhauha eww najis -,- wetseh udah yaa sekian cerita gue dihari ini, sampai bertemu di cerita lain ngahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar