Jumat, 22 Januari 2010

hahaha

mungkin sih lo semua kalo liat gue dari luar pasti mikirnya gila nih cewe riang banget yak, ketawa terus, ngakak sampe mulut mau copot, cerewet, bawel, riang itu LO SALAH BESAR!!!! padahal tuh gue dalemnya udh sakit banget, berantakan pokoknya gabisa di jelasin deh, hati gue tuh udh terlalu sakit karena tiap ada masalah pasti gue cuman pendam, biarin sampe basi di dalem hati karena itu gue sakit sendiri dan itu berat banget. gue gabisa simpen dalem hati lagi, disaat gue udh emang bener2 gakuat itu juga gue nangis, blank, gatau mau ngapa2in haha dasar cengeng bet, padahal badan udh kayak apaan tapi cengeng aja haha tapi gapapalah wajar kalo org lagi ada masalah terus nangis, biar gimana pun i'm just a ordinary people, gabisa nahan apa yg lg di dalemnya :'( elo tuh mikir seakan2 gue gapernah ada masalah gitu karena lo liat dari luar kalo gue riang ngakak terus cerewet gitu, tapi disaat gue lg sendiri, inget nyokap, inget masalah dateng bertubi2 gue lgsg nangis, gue gabisa nahan air mata gue, air mata gue keluar sendiri... gue poercaya ini udh takdir gue, rencana Tuhan gada yg bisa ubah. pasti akhirnya ada rencana indah kok dari Tuhan =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar