Jumat, 26 Februari 2010

i love today banget

unyuuuu todaaay kewl banget guys haha udh dari hari senin gue sama anak2 rencanain kalo hari kamis kita mau lari pagi bareng di senayan dan itu tercapaaaaaaaiii ;) pada janjian di kfc pejaten kan kita oke jam 6 udh pada disana yaa (kata acid)
terus pas tadi pagi gue bangun jam 5 kan udh pasang alarm biar pada bisa bangun kan nah udah jam setengah 6 gue udh mandi kan selesai itu gue pake softlense dulu sambil nungguin ginetta jamput gue ehh pas gue lg pake softlense di kamar manadi tiba2 ada yg muncul gitu di depan pintu anjing DAN TERNYATA ITU GINETTA haha shit abis gue kaget nyet haha udah kan abis gue pake softlense gue lgsg siap2 kan udah abis itu gue ke bawah ke kamar bokap mau minta ijin terus akhirnya diijiniiiiiiinn cuuuyyyyy YEAYYYYY SENENG BGT GUE =D
udah kan abis itu gue sama ginetta ke depan komplek nyari taxi udh terus kita jalan mau arah ke penvil kan karena katanya kfcnya deket2 situ terus ginetta juga sotoy sok2 tau kfcnya dimana eh padahal gatau ihh najis -_- terus udah kan kata ginetta yaudah jit kita turun aja disini (ranchmarket ehh gatau tulisannya gimana) dulu ntar kita cari kfcnya yaudah kita berenti disitu eh terus taunya gajadi di kfc, karena kfcnya masih tutup kita jadinya ke 7grid nah gue sama ginetta juga lebih sinting etdah buset kfc aja kita kaga ketemu nah ini lg 7grid kaga tau dimana haha udah kan terus akhirnya kita telfon acid dan kata acid itu masih jauh banget please nyari sesuatu udah terus gue sama ginetta nyetopin taxi lg kan -____- HAHA udah kita nanya supir taxinya eh tapi dia juga kaga tau 7grid dimana kata dia yaudah nyari2 aja mba -_- yaiya kita juga lagi nyari ini pak haha EHHH AND FINALLY PAS GUE SAMA GINETTA LG LIAT2 DIJALAN EHH ADA 4 BOCAH DISITU DAN TERNYATA ITU SI MEDY ACID NITA SAMA MIA HAHAHAHAHA udah kan gue sama ginetta suruh bapaknya setop udah terus kita ke situ ngumpul sama anak2 dan kita nungguin si tasya kan eh 10menit kemudian tasya dateng DAAAAANNN KITA LANGSUNG KE HALTE BUSWAYYYYYYEYEYE =)
ihh disitu seru loooooohh pengalaman bgt sama si crazy2 hahaha
pertama kita dari pejaten terus turun dimana itu gue gatau pokoknya katanya deket sma 3 haha terus abis itu kita pindah busway yg jurusan blok m kan udah teruuusss abis itu udaaaaahh NYAMPE SENAYAN DECCCCCCCCCHH YEHEEEEEEYYY
uahuahuahau itu si acid udh loncat2 loh udh pada mau ganti sepatu biar langsung joging gitu uahuahuha (yoi maklum si acid yg paling bersemangat 45 dalam hal ini) auhauhauhauha udah abis itu kita pada nyari anak2 cowo kan karena katanya anak2 cowo lg pada disitu juga, mau lari ehh tapi gatau dimana bodo amat dah kita lgsg masuk ke gelora bung karnonya pas masuk etdah buseeeet banyak umat bgt disirtu haha tapi iyasih biasa hari liburr -,- yaudah kita mulai lari tapi gue ginetta sama tasya cuman lari sampe di pintu 5 haha karena kita lagi mau ungguin geh kita mau nitip tas di mobilnya sama gue mau ganti celana eh kirain galama kan nungguin gehnya ternyata lama 45menit deh haha terus yaudah geh dateng, gue ganti celana, taroh tas di mobilnya dan kita capcus dah lari yoi sok bgt yekan hauhauahua eh TERNYATA BARU SETENGAH PUTERAN KITA UDH PADA KETEMU SAMA ANAK2 NAJIS acid medy gitu2 udh berenti lari, mereka udh 2 puteran ihh najis padahal gue tasya sama ginetta baru setengah puteran ihhh -_- terus gue liat tangganya yg panjang kan haha terus gue ajakin ehh naik turun tangga aja yuuk eh pada mau haha yaudah kita naik turun tangga kan terus udah deh abis itu kita lgsg pergi ke alpus mau makan anak2 cowo naik motor sama mobilnya okta tasya acid medy nita jalan kaki (sok bgt yekan, eh ujung2nya naik bajaj wakaka) terus gue ginetta sama mia naik mobilnya geh udh nih udh sampe alpus makan bubur kita kan ngoborl2 abis itu anak2 cowo ngajakin ke 7eleven yaudah akhirnya kita ke 7eleven kemang terus2 disana kita cuman makan nongkrong2 terus yg cewe pada balik soalnya mau berenang di citos kan gue geh sama ginetta ke rumah geh, tasya acid medy sama nita ke rumah medy udah kan udh amil baju dirumah terus abis itu kita ke citos pada ketemuan di citos soalnya DAAAAAANNNN TADAAAAA KITA BERENAAAAAAAAANGGG haha itu seru loooh haha terus lo mesti tau security kolamnya genit banget anjing jablay dia ngeliatin kita mulu ihhh minta gi gampar abis deh iyuh geli deh sama dia najis udah kan kita berenang2 eh tiba2 arin dateng (dengan rok renang yg sekseh, t-shirt, kacamata item, di dua tangannya tergantung tas) anjis paris hilton abis yeakaaaan pas dia dateng kita lgsg pada ketawa semua hauhauahuahauh arin tuh ribet bgt dah haha udah abis itu sekitar jam 3an kita akhirnya selesai, ganti baju dan udah deh arin tasya sama acid makan di RAsushi kan (eh kaga tau deh bener tempat makannya itu apa engga yg penting rumah makan sushi lah) elah rebek abis gue -,- haha udah abis itu ginetta sama nita anterin gue nyari taxi udah deh abis itu pulaaaaaaaaaaaaaanggg
TODAY WAS FUNNNNNNN YEAAAAAHHHH, I LOVE YOU FULL GUYS :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar