Jumat, 19 Februari 2010

about todaaayyy

you must knowwwwww today is the worst day ever!!!! najis udh dari pagi gue kesel nih banget malah ihh apaan di omelin terus sama si singa arrghhh pas nyampe sekolah gue udh bete nih pokoknya udh not in the mood deccccchh terus terus sorenya gue mau ada ekskul basket kaaan terus brandon gue titipin ke keith. kieith lg sama temen2nya di depan smp kan main finger board terus si keith songong bgt gue bilang kan gue mau nyari makan dulu soalnya mau ada latian ehh dianya dengan songong bilang "gue gamau sama dia" (tapi pake manado language) haha terus gue sebel kan kebun binatang udh gue sebut tuh uhauahuah terus gue udh emosi sampe mau nangis (yoi dah gue tiap kali kalo lg emosi ato sakit hati palingan nangis) ahuahuahuahuah goblok ye haha
terus yaudah lah yaa dengan terpaksa gue bawa aja si brandon ikut makan sama gue sama my friends hem udah kaan cerita itu berakhir terusssssss pas lg basket anjir latiannya parah wets wets tapi ga capek2 bgt sih latian tadi lumayan lah cara main basket gue udh better than before nyihiiiiiiiii haha terus udah kan gue pulang kan eh belum pulang deng gue ke atam dulu, makan sama dhana sama octa wuuu terus pas selesai makan gue minta tolong atam cariin taxi kan udah kan terus gue pulang, pas pulang ikut jalan yg muter balik kan yg di citos itu ehh terus macet pas di lampu merah citos DAN LO MESTI TAU SUPIR TAXINYA GENIT NYEEEEEETTT!!!!!!!! shit abis kan tuh si atam salah pilih taxi, gue bilangnya cariin yg bluebird eh tapi ini datengnya kaga ada merknya nyeeeeh -,- terus lo juga mesti tau pas di taxi si supirnya ngocol banget, banyak nanya, terus ngeselin deh pokoknya minta di tampol. udh tua juga ihhh cerewet banget gila. lo mesti tau dia nanya apa aja, dia nanya gue sekolah dimana, kelas berapa, udah punya pacar apa belum, pacarnya kelas berapa, gue agama apa, hukum karma ada ngga di agama gue, dia nanya tentang pergaulan, dia cerita tentang obat bius2 (sampe2 gue takut jangan2 dia mau nge bius gue lg nih) terus masih banyak nyeeet dan paling ngeselinnya juga macettt anjing gue sampe 5 kali lampu merah disitu baru bisa keluar yg arah muter balik itu anjrit gue udh takut bgt itu iyuhhhh takut di apa2in bangke mana gue kaga ada pulsa lagi waktu itu mongkiiiiiiii HEMMMMM DAN AKHIRNYAAAA GUE NYAMPE RUMAH DENGAN TIDAK KURANG SUATU APAPUN, HANYA KURANG DUIT!!!! =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar