Selasa, 16 Februari 2010

all into one haha

gue gatau ini cerita mau mulai dari mana haha pas kemaren lagi ga nulis blog, yg ada di pikiran gue bermacam2 ehhh sekarang pas lg nulis blog, otak gue malah blank -_- hem tapi ada beberap sih yg gue inget huahua
oke satu-satu yaa ;)
jadii hari senin kemaren kan gue chatting sama si empep huahuahuahu terus pertamanya kan pas gue ajak ngobrol dianya yg dingin gitu kan ihh pokoknya ngeselin deh, pelit kata2 deh kalo gue bilang unyuu soalnya tiap gue nanya dia jawabnya emang cuman satu-satu kata nyeh -_- terus abis itu dianya offline kan yaudah gue biarin terus gue udah hopeless tuh disitu kayak aduh gimana yaa dia segitunya bgt sama gue terus menurut gue yaudah yah laa gapapa deh yang penting udah ada kemajuan kan ya hahaha terus pas gue lg otpan sama medy ehh tiba2 dia fb gue ada yg sapa eh si empep lagi uhauahuhuahuah terus dia minta maaf gitu katanya dia dc ohmyyyyy itu parah loh ga nyangka bgt dia sampe minta maaf gt uahuahauhuaha ihh tapi waktu itu gue senengnya parah looooohhh ck ck haha ihhh parah parah gila ga nyangka banget nyeeeeet hahahaha bener kata medy, kalo emang gue mau lanjutin yaudah haha eh ternyata dan ternyata beneran lanjut uahuahuahuaha yaudah cerita tentang dia udah yaaa haha wish me all the best lah with him ;) HAHAHA
hem terusssssss oiya tanggal 11 CELLA SAMA JODY JADIAAAAAAAAAAAAANNNNNNN!!!! ihh sweet bgt sih haha hem ters pas hari itu jody ke rumah cellanya malem2 kan terus cella nge twit gini "ngapain dah nih jody ke rumah malem2 -_-" terus iseng2 gue retweet kan gini "mau nembak lo" EHHH TERNYATA DAN TERNYATA DITEMBAK BENERAAAAAAAAAAAAAAAANNNN!!!!!! HAHAHA emang tuh gue manjur yaaa hahahaha awet2 yaa totetot sayang sama jodyyyyyy uwh makin banyak yg jadian dah yuuuuuuk TERUS GUE KAPAN? UNYUUUUU
terus tanggalnya pada bnyk yg sama gitu lg hem ginetta & oktaf sama kyk giscka & ka elias teruuuus cella & jody sama kayak inka & arya wuuuuww ntar gue sama kayak tanggal jadiannya marcia sama toib ahhh amiiiiiiiiiiiiinnn ya Tuhan hahahaha
terusss teruss hem apalagi yak? gatau deh gue lupa ahh blank nih blank blank blank HAHA yaudah yaa BYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar