Kamis, 18 Februari 2010

SUMPAH GUE BETE

lo mesti tau sekarang gue lagi ngerjain biologi dan ga selesai2 ini ughhh padahal udah dari sore gue ngerjainnya! F ahhh emang yah ini biologi ribet, bikin bete, tambah lagi bokap sama kaka gue ngeselin, ngomel2 suruh gue berenti katanya gue buat tugas lama banget padahal udah dari sore ihh bangke lo aja deh yang buat sendiri nih cobain kalo lama ato engga, susah ato gampang!! emang yah lo tu sepik doang, kalo sepik mah gampang yee coba lo yg ngerjain palingan ntar2 ngeluh elaaaaaaahhhhh!!!!
lo semua tuh ga nyadar yah ihhh coba deh kalo lo yg jadi gue, nuduh2 gue sembarangan mau bikin tugas tapi ternyata cuman nge-fb sama twitter, apalah, bilang udah dari tadi ga selesai2 lah, elah coba elo woyyy yg ngerjain!!! si singa juga, marah2in gue terus, katanya tiap hari kerjaan gue cuman online online dan online iyalah gue online teruss!! abis mau ngapain gue dirumah woyy? liatin korsi, meja, tv, muke lo terus hah? mau pergi ga di ijinin yah mending gue online lah dari pada diem dirumah kayak orang bego -_-
terus elo tuh yaaa GAUSAH BANYAK BACOT!!!!!!!
UDAH BAGUS GUE MASIH MAU NGERJAIN TUGAS, ADA NIAT!!!!!!!!!

1 komentar:

  1. sialan!!!
    harusnya loa jadi anak bersyukur... dikasih fasilitas yang "agak lebih" dikit dari bokap...dibanding ama orang2 lain....
    tapi bukan berarti fasilitas itu loe pake sampe mampus...!!!
    emang salah bokap nuntut KEWAJIBAN loe sebagai anak???
    bantu liatin ade2 loee.... BELAJAR yang paling penting!!!!
    toh bokap udah kasih kewajibannya sebagai orang tua ke loe...
    wajar kan bokap ngomel nuntut HAKnya sebagai orang tua dari loe????


    liat diri loe dong...tugas loe di rumah itu aja???
    emangnya cuma kursi ama tv aja yg bisa loe liatin????
    tuh liatin baju kotor loe yang kemana2...
    liatin ade loe yang kecil, tugasnya udah dibikin blom...
    liatin juga apa aja yg bisa loe bantuin selama ga ada pembokat dirumah...bukan cuma ongkang2 kaki loe kek nyonya besar di rumah ini....
    masing2 orang punya tanggung jawab...
    ato minimal..kalo loe emang ga mau bantuin gw, pake asas tau diri lah...
    nyuci baju loe ndiri...sekalian baju seragamnya ade2 loe...
    secara gw seharian kerja juga pengen mampus rasanya...
    tapi manaaaaaaaaa?????
    emang enak...seharian kerja kek pembantu trus pagi2 nya di omelin bokap gara2 keEGOISan kalian????

    tau diri loe yah kalo mo ekspose sesuatu...

    gw juga baca...loe pada ngata2in ade lo ndiri...

    loe ngaca yaahhh...
    sebagai kaka...emang loe udah jadi kaka yang baik buat ade2 loe???...
    ok, gw juga bukan contoh kaka yang baik...
    tapi loe ngaca juga diri loe yahhh...

    jangan sekedar mo seenaknya mo jelek2in orang di BLOGSH*T loe ini...

    intinya....selama kita saling ngerti, saling bantu...
    rasanya ga bakal ada yg kek gini jit...

    kalo lagi weekend...pernah gw marah yah kalo loe mo onlen sampe mampus???
    palingan gw cuma bilang..."GANTIAN"
    yang mo onlen jg di rumah ini bukan cm loe...
    secara loe klo dah onlen dah lupa daratan...
    gak mikir orang laen jg mo pake apa gak...
    emang pernah loe brenti tanpa di omelin dulu???

    gak kaaan???

    makanya tod~
    masing2 liat diri dulu...

    jangan asal BACOT dsini aja

    NIWEY....

    enak gak loe kalo ada orang yang pake komp seharian trus loe nunggu sampe bodo`!!!
    gak kaaan???

    gitu tuh yg loe bikin k orang2 rumah....

    BalasHapus