Sabtu, 06 Februari 2010

finally...

heeem finally db cup selesaiiiii, dan acara closingnya kemaren berjalan lancar dan sukses, garusuh hehe ada sih rusuh, tapi bisa ditangani hehe pensinya keren loooh banyak alumni2 dan band2 dari sekolah lain yg manggung :) lagu2nya bagus2 lg banyak yg ganteng huhauhauhauha najis terus terus pas malem kaka2nya nita manggung kan eh suaranya bangus bgt gileee haha abis itu ada yg ngedance! yg paling keren "TRASHCYCLE" laah yeakan? HAHA dari situ gue teriak, loncat2 kayak orang gila huahuauha teriak2 padahal suaranya udh sekarat bgt itu haha terus abis itu juga ada marsya manoppo asli dia ganteng banget ohmyy apalagi yg pas dia nyanyi, itu dia udh bener2 di depan gue banget terus gue liatin dia mulu sambil teriak2 ohmyyyy ganteng bgt parah wuuu terus abis itu acid sama medy ngajakin gue ke backstage untuk foto sama dia huhauhauhauha eh tapi akhirnya foto juga hahaha terus abis itu gue tasya medy sama arin langsung kabur karena abis trashcycle kan lgsg tony q kan terus fans2 fanatiknya udh pada maju ohmyyy yaudah terpaksa gue medy tasya arin nonton dari lantai 2 eh ternyata lagu2nya tony q asik juga tuh, enak gitu uhh gue sama medy udh mau turun tuh ikut joget2 di bawah tapi arin ga ngijinin katanya disini aja ntar kalo rusuh gimana haha yaudah deh gue sama medy tetep aja disitu.. ehh beberapa menit kemudian seksi keamanan udh pada lari2 kan ke pintu masuk depan lgsg heboh, kita lgsg turun kan, mau kedepan karena katanya ada fansnya gitu mau jebolin pager depan mau nerobos biar gratis ih najis kere bgt sih tuh org haha elah 25rb aja gamau bayar -_- ck ck haha eh tapi akhirnya selesai jugaaa.. semuanya pada masuk ke dalem lg karena masalahnya udh selesai haha terus kita ke lantai 2 lg kan eh pas lg nonton gatau kenapa ada cowo gitu udh dikawal sama polisi 2, hem kasian yaa ditangkep ck ck udah kaan terus abis itu konsernya selesai, kita semua panitia disuruh ngumpul di depan panggung kan, foto2 haha asik dah BIONIC berjalan lancar hehe thank you GOD :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar