Selasa, 02 Februari 2010

THERE'S NO SECOND CHANCE :'(

hari minggu gue ke pim kan, rencananya mau ketemu nyokap...
terus pas jam 3 nyokap sms, katanya udah nyampe pim pas jam setengah 4 gue jalan kan dari rumah soalnya nungguin sodara gue buat nganterin gue, eh pas udh jalan ade gue sok2 mau ikut kan tapi dia lg sama bokap ke bengkel di daerah fatmawati nah gue jadi kesel, kalo mau ikut kenapa ga bilang dari tadi biar kita bisa pergi lebih cepet? biar nyokap ga nunggu lama kan, eh terus tiba2 papa nelfon katanya tunggu dulu jangan ke pim dulu, jemput keith nah terpaksa gue nunggu di poins square eh gue sama sodara gue udah 3 kali muter2 poins ga dapet2 tempat parkir dan akhirnya bokap nelfon lagi katanya kerumah dulu, karena ada yg dari indovision mau ke rumah mau benerin indovisionnya kan eh anjing banget dari situ gue udah kesel, nyokap udah sms2 kenapa lama? gitu2.. eh pas nyampe rumah sama juga, lama juga nunggu2 dan akhirnya jalan kan, pas udah mau masuk pim, nyokap gue tiba2 sms "jit, gausah ke pim mama udh otw mau balik ke rumah tante" ANJIRRRR PADAHAL ITU GUE UDAH DI PIM NYEEEEEEEEEEEET TINGGAL MASUK AJAAAA OHMYYYYYY :'(((((((( TAPI YAUDAHYAH LAAAHH UDAH TELAT JUGA...
terus pas di pim gue kan cuman sama keith sama brandon jalan2 tuh gatau mau kemana, tanpa arah dan tujuan, akhirnya gue tawarin mau makan ga lo berdua? katanya mau yaudah kita makan di hokben, terus lo tau ga sih sepanjang di pim gue nangis terus (sakit hati banget nyeeet, nyesek gila) sampe makan aja gue nangis, sampe mau muntah karena lg makan nangis gitu huhu :'(( dan akhirnya pas abis makan kita langsung pulang naik taxi, pas ditaxi lah gue nangis se nangis2nya paraaaah, itu gue emang udah sedih banget, pokoknya seharian itu gue nangiiiiiis terus !!!
gatau kenapa yaa akhir2 ini gue lebih banyak nangisnya deh, padahal udah 2010 aduuuh ayo doooong, make a change jangan cengeng, makin dewasa dong, harus lebih kuat ngadepin hidup walau beraaat :'''')
terus rencananya kan gue mau ketemu sama nyokap hari ini, sebernya mau kemaren tapi ada shift kan jadi hari ini aja eh pas tadi gue sms nanya kalo nyokap lg dimana dia bales "ini udh di airport jit, mau balik ek manado" ANJIIIIIIIIIIIIIIIIIIING SEDIH GAK SIH LOOOOO? BELUM SEMPAT KETEMU DIANYA UDAH MAU BALIK MENADOOOOOO???? OHMYYYYYY EMANG BENER YAAA DIMANA2 TUH UDAH GADA KESEMPATAN KEDUA!!!!!!!! daaaan gue nyesel banget waktu hari minggu itu gue telat ke pimnya :'''''''''''(((
makanya jangan pernah nyia2in kesempatan yg udah ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar